Subscribe Us

SELAMATKAN GENERASI DENGAN ISLAM


#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com- Miris, pelajar dan anak di bawah umur menjadi pelaku beragam kejahatan. Fenomena ini mencerminkan betapa rusaknya generasi hari ini. Generasi yang diharapkan menjadi pemimpin masa depan yang di pundaknya disematkan predikat agen of change justru terjebak pada perilaku-perilaku menyimpang. 

Akar masalah dari rusaknya generasi ini adalah tegaknya sistem kehidupan sekuler. Budaya hedonistik, kehidupan sosial yang egoistisk dan individualistik adalah buah dari diterapkannya kehidupan sekuleristik ini. Sementara agama ditempatkan pada posisi yang sangat individual. Nilai agama tidak lagi dijadikan sebagai standar kehidupan. Alhasil menjauhkan manusia dari hakikat visi dan misi penciptaannya. 

Tidak ada jalan yang mampu mencetak generasi berkualitas dan utuh (seorang Abidus Shalih yang muslih) selain dengan penerapan asas Islam dalam semua sistem kehidupan. Penerapan asas Islam ini wajib diemban oleh negara. Dengan begitu, tidak ada lagi generasi yang terjebak pada tindakan amoral. (Ayu Winarni / Muslimah NTB

Posting Komentar

0 Komentar