Subscribe Us

GAZA MEMBUTUHKAN BANTUAN TENTARA UMAT ISLAM, BUKAN SEKEDAR BANTUAN KEMANUSIAAN


#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com- Gaza dan Al-Quds tidak sekedar membutuhkan bantuan obat dan makanan. Bagaimana mungkin mereka bisa makan, sedang darah bercucuran. Bagaimana mungkin mereka kuat kembali dengan kiriman obat, sedangkan rumah sakit di bombardir. 

Sejatinya, menyikapinya haruslah Apple to Apple (selevel). Kekuatan harus dibalas dengan kekuatan. Bukankah itu yang di ajarkan oleh Salahuddin Al Ayyubi dan Umar bin Khattab? 

Apakah pantas beralasan Nasionalisme, sedangkan kita umat yang bagai satu tubuh? 
Apakah pantas beralasan karna ada batas tapal Negara, sedangkan tentara bisa menembus itu semua walau rezim melarang? 

Wahai kaum muslimin dimanapun kalian berada, serulah Ahlu Quwwah di negeri-negeri kalian, para tentara muslim yang di dadanya masih ada ghiroh, komitmen dan konsistensi atas Aqidah Islamiyah yang diimaninya, untuk menjadi pembela Islam, Muslim & Al Aqsha yang mulia.

Semoga kesucian Al Aqsha akan menggerakkan dan membangkitkan persatuan Umat, agar keadilan, kemakmuran dan keberkahan itu terwujud kembali dengan hadirnya Junnah atau perisai Ummah Al Khilafah sebagai Penjaga Aqidah, Pelaksana Syariah, Penyebar Islam dengan Dakwah dan Jihad fii Sabilillah. (Arifah Azkia N.H.,S.E / Pejuang Islam Kaffah)

Posting Komentar

0 Komentar