Subscribe Us

RAJIN PENGAJIAN, MANAJEMEN RUMAH TANGGA TERTATA RAPIH

#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com - Pernyataan Megawati terkait ibu-ibu yang aktif pengajian akan melalaikan manajemen rumah tangga. Hal tersebut tidak ada hubungannya. Justru sebaliknya, jika Ibu-ibu rajin pengajian yang ada aturan rumah tangga akan tertata, karena ilmu yang didapat akan diterapkan dalam keluarga.

Apalagi dengan pernyataan sering ikut pengajian lupa mengurus pekerjaan rumah dan anak-anak. Pernyataan yang disampaikan tujuannya untuk mencegah kekerasan seksual pada anak dan perempuan, juga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ini sangat tidak bisa dikaitkan.

Perlu diketahui, kasus-kasus kekerasan yang marak terjadi pada anak dan perempuan terjadi karena sistem yang diterapkan dalam negeri ini. Yaitu sistem kufur yang berasas liberal (bebas). Bebas melakukan apapun, termasuk dalam pergaulan yang tak ada batasan. Jadi, bukan karena Ibu-ibu sering datang pengajian. Hal ini jelas ada pengerdilan dalam kata pengajian.

Jika aturan kufur masih menguasai negeri, kasus demi kasus pasti akan terus dirasakan. Oleh sebab itu, kita semua butuh ilmu Islam kafah lewat pengajian dan pembinaan. Sehingga tidak akan mudah di pengaruhi oleh aturan yang rusak. Hanya aturan Islam yang mampu mengatasi semua masalah dalam kehidupan termasuk dalam rumah tangga. (Mariyam Sundari / Jurnalis Ideologis)

Find us on >>
▶️ Youtube
( Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCM_zvAcZabVaAGW8Sg23gZg )
📷 Instagram
( Follow : https://instagram.com/vivisualiterasi?igshid=zyhg6bh4qfk2 )
📒 Facebook
( Add : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075973639657 )
🚀 Telegram
( Join : t.me/vivisualiterasi )
🐣 Twitter
( Follow : https://twitter.com/vivisualiterasi?s=20 )
🌐 Website
( Visit : https://www.vivisualiterasi.com/?m=1 )
📲 Whatsapp
( Chat : http://bit.ly/AdminVivisuaL )


Posting Komentar

0 Komentar