Subscribe Us

ADA APA DI BALIK EKSPLOITASI ANAK DEMI POPULARITAS?

#Popro (Pojok Propagandis)

Vivisualiterasi.com- Popularitas saat ini, memang sudah menjadi 'trend' sebagai salah satu tujuan hidup manusia zaman sekarang. Namun, popularitas sering kali menjadikan seseorang abai terhadap hal-hal yang seharusnya dijaga. Termasuk abai dalam menjaga keselamatan buah hatinya. Seperti yang dilakukan oleh Ria Ricis bersama suaminya Teuku Ryan yang nekat mengajak putri mereka Cut Raifa Aramoana (5 bulan) naik Jetski tanpa pelampung, saat liburan awal tahun 2023 di Bali.

Nah, sadarkah kita bahwa memanfaatkan segala sesuatu demi keuntungan pribadi merupakan pengaruh (hegemoni) dari Barat yang dicanangkan lewat sistem kapitalis yang diadopsi negara kita saat ini. Apapun akan dilakukan demi meraih perhatian publik, ketenaran, kepopuleran, semata-mata hanya untuk manfaat pribadi. Tanpa mempedulikan apakah yang dilakukan itu baik atau buruk, membahayakan atau tidak, halal atau haram? Serta tak jarang demi manfaat sampai-sampai mau mengorbankan suami, istri, harga diri, sampai buah hati yang masih kecil. Na’udzubillah.
Jadi, umat harus tahu di balik suatu sistem yang rusak (kapitalis), pasti ada aturan yang rusak pula. 

Bagi seorang perempuan yang akan menjadi ibu dalam menjalankan kehidupan keluarga, termasuk dalam menjaga keselamatan buah hati. Hal ini hanya bisa terwujud hanya dalam negara Islam, yang di dalamnya mampu melindungi rakyat dan anak-anak. (Mariyam Sundari / Jurnalis Ideologis)


Posting Komentar

0 Komentar