Subscribe Us

HIV/AIDS PADA PELAJAR MAKIN TINGGI

 
#Popro (Pojok Propagandis) 

Vivisualiterasi.com- Memprihatinkan, kasus HIV/AIDS hari ini terbanyak ada di usia pelajar. Peningkatan kasus sejalan dengan makin masif dan terstrukturnya kampanye kebebasan berperilaku dan seksual. 

Semua ini adalah buah dari sistem busuk sekuler kapitalis. Sistem yang meniadakan peran Allah dalam mengatur kehidupan. Benar dan salah tak lagi sejalan dengan halal dan haram, akan tetapi semuanya tergantung pada syahwat manusia. Kebahagiaan bukan lagi terletak pada rida Allah Swt., melainkan pada kepuasan jasadiyah.

Mirisnya pemuda yang seharusnya menjadi harapan bagi perubahan kondisi negeri ini justru terjerembab dalam kubangan lumpur sistem sekuler kapitalis. Kenakalan remaja, putus sekolah, bunuh diri, hamil di luar nikah, dan sebagainya seolah menjadi hal yang lekat dengan pemuda hari ini. Permasalahan ini harus diselesaikan dengan sebuah solusi yang mendasar dan meyeluruh. Umat bersama dengan ulama dan tokoh-tokohnya harus bersinergi untuk melakukan perubahan. 

Perubahan yang dimaksud adalah mengganti sistem busuk sekuler kapitalis menjadi sistem yang penuh keberkahan, Islam. Dengan menerapkan Islam secara menyeluruh dalam kehidupan. Tak hanya permasalahan HIV/AIDS dan pemuda saja yang terselesaikan, akan tetapi segala permasalahan yang muncul karena penerapan sistem sekuler kapitalis akan diselesaikan, insya Allah. (Ulif Fitriana / Aktivis Dakwah)

Posting Komentar

0 Komentar