Subscribe Us

R20: AGAMA DIJADIKAN KAMBING HITAM

#Popro (Pojok Propagandis)

Vivisualiterasi.com-
 Miris sekali ketika logika tidak nyambung dipakai oleh hampir seluruh dunia. Isi dari R20 yang merupakan anak G20, memaparkan tentang peran agama dalam menyelesaikan problem dunia. Ini menunjukan kekacauan berpikir yang terus terang dan mengglobal. 

Bayangkan, sekularisme yang dipakai dunia saat ini adalah dasar yang digunakan untuk memisahkan antara agama dan kehidupan. Namun, ketika mereka sudah kewalahan menghadapi kerusakan tatanan dunia melalui tangan kapitalisme kesayangan mereka itu. Akhirnya mereka menyeret agama. 

Hal tersebut dimulai dari pihak yang menyatakan agama adalah masalah karena doktrin kebenarannya sampai kepada sebagai sumber solusi. Ini sesuatu yang tak logis.

Sayangnya kebingungan berpikir ini dijadikan agenda dunia, menunjukan bahwa krisis berpikir menjangkiti para penguasa dunia. Andai saja mereka mau terbuka dengan 'kebenaran Islam' dan tidak sombong untuk menerima solusinya, maka akan menarik persepsi tentang agama sebagai sumber masalah. Faktanya, ketika Barat memiliki trauma terhadap kepemimpinan agama, Islam memiliki sejarah cemerlang yang justru membuat rindu. (Aubi Atmarini Aiza / Novelis)


Posting Komentar

0 Komentar