Subscribe Us

PERTALITE MENGHILANG, KEPERCAYAAN TERBANG

#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com-Geliat perekonomian makin terpuruk hampir di seluruh pelosok negeri. Usai drama migor yang diakhiri dengan banjirnya stok dan harga baru. 

Tentunya masih menyisakan babak drama yang lainnya, salah satunya BBM. Sebelum premium yang menjadi aktor utama, kini giliran Pertalite pun tengah menjadi perbincangan dan buruan publik. Disejumlah daerah, justru malah sudah tidak tersedia. 

Lagi-lagi dampak kebijakan para penguasa. Dan selalu rakyat yang menjadi korbannya. Khususnya masyarakat ekonomi lemah. Disaat menjalankan ibadah suci Ramadan saat ini, mereka harus lebih mengencangkan ikat pinggangnya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Tak hanya itu, kita juga merasakan dampak ketidakbecusan negara dalam kebijakan BBM saat ini. 

Nyata, pengelolaan SDA oleh penguasa yang menerapkan kapitalisme akan senantiasa menjadi pundi-pundi rupiah bagi sebagian orang atau golongan tertentu saja. Sebaliknya, menjadi nestapa bagi masyarakat lemah.

Berbeda nantinya ketika dalam Islam. Semua sumber daya alam akan dikelola oleh negara dan dimanfaatkan sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat tanpa kecuali. Plus negara dalam hal ini sudah mempunyai pos-pos pendapatan khusus yang dikelola oleh Baitul Mal, sehingga menjadi terjaminnya berbagai pengelolaan SDA dengan amanah. MasyaAllah.
(Silvi Ummi Zahiyan / Pegiat Literasi)

Find us on >>
▶️ Youtube:
( Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCM_zvAcZabVaAGW8Sg23gZg )
📱 Facebook:
( Add : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075973639657 )
📷 Instagram:
( Follow : https://instagram.com/vivisualiterasi?igshid=zyhg6bh4qfk2 )
🚀 Telegram:
( Join : t.me/vivisualiterasi )
🐣 Twitter 
( Follow : https://twitter.com/vivisualiterasi?s=20 )
🌐 Website:
( Visit : https://www.vivisualiterasi.com/?m=1 )

Posting Komentar

0 Komentar