Subscribe Us

ISLAM SOLUSI KARUT MARUT NEGERI

#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com-Mau jual beli tanah wajib punya BPJS. Mau daftar umroh dan haji, wajib punya BPJS. Begitu pula dengan perpanjangan SIM, STNK, dan SKCK wajib punya BPJS.

Benar-benar rakyat dipalak terus. Makin lama, makin terlalu dan 'ngelunjak'. Yang dipikirkan bukan menyejahterakan rakyatnya, tapi bagaimana caranya ambil untung sebanyak-banyaknya dari rakyat. Inilah gambaran kepemimpinan di bawah demokrasi kapitalisme. 

Kondisi separah ini, sebanyak 73,9% puas dengan kinerjanya. Gas LPG, Listrik, dan BBM naik. Kacang kedelai dan minyak goreng langka, pupuk naik, bahkan kekayaan alam dikuras habis oleh asing-aseng.

Dalam Islam, pemimpin berperan memudahkan semua urusan rakyat. Tidak ada pemalakan atas nama gotong royong, apalagi berujung dosa riba. Setiap pemimpin akan bertanggung jawab atas kepemimpinannya. Maka saat Rasulullah saw. memimpin dan dilanjutkan oleh para khalifah, rakyat hidup sejahtera, aman, dan terjamin.

Sudah saatnya umat Islam mengembalikan kehidupan islami dengan memperjuangkan janji Allah dalam QS An-Nur ayat 55. Untuk hidup yang lebih hidup dan berorentasi akhirat. (Umma Zydane / Pemerhati Masalah Keluarga)

Find us on >>
▶️ Youtube:
( Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCM_zvAcZabVaAGW8Sg23gZg )
📱 Facebook:
( Add : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075973639657 )
📷 Instagram:
( Follow : https://instagram.com/vivisualiterasi?igshid=zyhg6bh4qfk2 )
🚀 Telegram:
( Join : t.me/vivisualiterasi )
🐣 Twitter 
( Follow : https://twitter.com/vivisualiterasi?s=20 )
🌐 Website:
( Visit : https://www.vivisualiterasi.com/?m=1 )

Posting Komentar

0 Komentar