Subscribe Us

MEMBELAH LANGIT, MENGGUNCANG ARSY, MENGGETARKAN MUSUH: Inilah Do'a Penutup Pada Peringatan Maulid Nabi Saw. Online Terbesar se-Indonesia 1442 H

Oleh: KH. Yasin Muthohar
(Ulama, Pimpinan Ponpes Al-Abqary Serang Banten)



Vivisualiterasi.com-Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Yaa ALLAH Yaa Rabbanaa, kami pada hari ini berkumpul melalui forum ini Yaa ALLAH, karena kami cinta kepada-Mu, cinta kepada Rasul-Mu, Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam.

Beliau yang Engkau utus untuk menjadi rahmat bagi kami. Tanpa kehadiran Rasulullah kami tersesat Yaa Rabbanaa. Terima kasih Yaa ALLAH, terima kasih Yaa ALLAH, terima kasih Yaa ALLAH.

Yaa ALLAH berikan kepada kami Yaa ALLAH kecintaan kepada-Mu. Kami memohon kepada-Mu Yaa ALLAH, berikan kekuatan kepada kami cinta, agar kami mencintai-Mu, mencintai Rasul-Mu, dan mencintai segala amal yang akan mendekatkan kami kepada-Mu Yaa ALLAH Yaa Rabbanaa Yaa Kariim.

Yaa ALLAH di tengah-tengah kami bergembira dengan kelahiran Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam, di tengah-tengah kami memperingati keagungan Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam, kami melihat Yaa Rabb, kami melihat dengan mata kepala kami Yaa Rabb bagaimana Rasulullah yang agung, manusia pilihan-Mu itu Yaa Rabb dilecehkan sementara kami tidak bisa berbuat apa-apa Yaa Rabb untuk membela keagungan Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam.

Kami melihat bendera-Mu dilecehkan, syariat-Mu dicurigai Yaa Rabb. Para Ulama yang sedang berjuang di jalan-Mu, mereka dipersekusi Yaa Rabb.

Kami melihat Yaa Rabb, disaat kami memperingati kelahiran Baginda Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam, kami melihat banyak penderitaan, banyak keprihatinan yang kami alami ini Yaa Rabb. Karena itu Yaa Rabb, dengan barokah peringatan Maulid Nabi pada hari ini Yaa ALLAH angkat semua itu dari kami dan dari seluruh kaum Muslimin Yaa ALLAH.

Hilangkan segala derita dan keprihatinan dari umat Islam di seluruh dunia Yaa ALLAH. Yaa ALLAH segeralah Yaa Rabb satukan umat ini di bawah naungan Khilafah 'ala minhajin Nubuwwah. Kami Yaa Rabb merindukan Khilafah, merindukan kehadiran seorang Khalifah yang akan membela kemuliaan Rasulullah, yang akan membela tegaknya Syariat-Mu, yang akan mengeluarkan dunia ini dari kegelapan menuju cahaya Islam yang terang benderang Yaa Rabb.

Yaa Rabb, satukan kami dan kaum Muslimin di seluruh dunia ini Yaa ALLAH di bawah naungan Khilafah 'ala minhajin Nubuwwah yang telah Engkau janjikan Yaa Rabb.

Yaa Rabb jadikan cinta kami kepada Rasulullah bukan sekedar di dalam mulut kami, bukan sekedar di dalam hati kami, tapi jadikan cinta kami ini Yaa ALLAH menjelma dalam aksi kami di dalam hidup kami dalam wujud berjuang tanpa kenal lelah untuk tegaknya agama yang dibawa oleh Baginda Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam Yaa Rabb.

Yaa ALLAH Yaa Rabbanaa sebagaimana Engkau himpun kami dalam majelis ini, sebagaimana Engkau himpun kami dalam forum ini Yaa ALLAH, himpun lah kembali kami di surga bersama Rasulullah, bersama Rasulullah, bersama Rasulullah. Bersama para sahabat, bersama para Ulama-ulama 'Aalimin, bersama para Pejuang yang telah mendahului kami Yaa Rabb. Satukan kami kembali kelak di akhirat di bawah naungan bendera Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam. Satukan kami di dunia ini di bawah naungan Laa ilaaha illaallaah Muhammadurrasulullah, di bawah naungan Syariat yang dibawa oleh Rasulullah Baginda Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam.

Yaa ALLAH hilangkan kezaliman Yaa ALLAH di negeri kami dan di negeri kaum Muslimin, ganti dengan keadilan tegaknya Syariat-Mu Yaa Rabb.

Yaa ALLAH, bereskanlah Yaa ALLAH siapa saja yang dengan beresnya akan menjadi beres urusan kaum Muslimin Yaa ALLAH. Hancurkanlah siapa saja Yaa ALLAH yang dengan hancurnya akan menjadi keberesan dan kebaikan bagi Islam dan kaum Muslimin Yaa ALLAH.

Yaa ALLAH bereskanlah apa saja yang dengan beresnya akan menjadi beres urusan umat ini Yaa ALLAH. Yaa Rabb hancurkanlah siapa saja dan apa saja yang dengan hancurnya akan menjadi kebaikan bagi Islam dan kaum Muslimin.

Yaa ALLAH kami serahkan orang-orang zalim di sekitar kami yang senantiasa mempersekusi agama ini Yaa ALLAH, menghalang-halangi dari jalan-Mu Yaa ALLAH, menghalang-halangi perjuangan ini Yaa ALLAH, kami serahkan mereka kepada-Mu Yaa Rabb, kami serahkan mereka kepada-Mu Yaa Rabb, kami serahkan mereka kepada-Mu Yaa Rabb.

Aamiin aamiin aamiin Allaahumma aamiin.

Posting Komentar

0 Komentar