Subscribe Us

HOAX DAN SIFAT PENGECUT ISRAEL


#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com- Hoax merupakan senjata para orang berhati licik yang tidak menginginkan kebaikan, tentu saja Israel dan sekutunya pun menggunakan senjata ini untuk menghalalkan penyerangan yang mereka lakukan pada warga sipil Palestina.

Alasan yang terus disebarkan, Israel ingin mencari Hamas, tetapi pada tanggal 13 November 2023, Israel membunuh warga sipil di Kota Qalqilya, padahal jaraknya 91,16 km. Belum lagi Hoax yang mereka sampaikan sampaikan untuk menghancurkan Rumah Sakit dengan alasan yang sama.

Ini jelas kontradiktif, mengingat Hamas tidak berada di tempat umum, tetapi di tempat di mana mereka bisa melawan tanpa menimbulkan korban dari warga sipil tak bersalah. Maka dari itu, kebohongan yang terus digaungkan oleh pihak Israel, harusnya menjadi bukti kalau sebegitu pengecutnya mereka pada Hamas sehingga yang dibunuh warga sipilnya. 

Palestina adalah kehormatan yang harus kita jaga dan perjuangkan. Meski kita sebagai orang biasa tak bisa membantu secara fisik, bantuan berupa doa, donasi, opini, dan mari kita sampaikan solusi solutif dengan menyatukan seluruh muslim dalam satu panji yang sama. (Aubi Atmarini Aiza / Novelis)

Posting Komentar

0 Komentar