Subscribe Us

GEMPA BANTEN, SAATNYA MUHASABAH TOTAL

#Popro (Pojok Propagandis)


Vivisualiterasi.com-Bumi kita tercinta kembali berguncang, tepat 16.06 WIB dengan kekuatan 6,7 SR. Korban harta bahkan jiwa kembali terulang. Di tengah perihnya hidup dalam aturan kapitalis. 

Memisahkan agama dari kehidupan adalah sumber dari segala kerusakan aturan. Baik ranah pribadi, masyarakat, bahkan negara. Terlebih negara yang seharusnya totalitas menjamin kesejahteraan warganya. Namun dalam sistem ini, negara dengan kekuasanya justru hanya menjadi regulasi pada setiap kebijakan. Walhasil, banyak sekali kemaksiatan yang berujung pada kezaliman di semua lini.

Memang benar, gempa adalah fenomena alam. Akan tetapi, bagi orang beriman gempa adalah tanda peringatan dari Allah agar manusia kembali pada aturannya. Terutama para pemegang kekuasaan, yang seharusnya menjadi pelayan rakyatnya dan menjauhi segala bentuk maksiat. Sudah selayaknya seluruh komponen negara melakukan muhasabah dan segera menerapkan aturan Allah Swt. dalam segala arah kebijakan agar tercipta kehidupan bernegara yang penuh barakah dan ketaatan.

“Dan Kami tidak memberi tanda-tanda itu melainkan untuk menakuti.” (QS Al-Isra’: 59)
(Silvi Ummi Azyan / Pegiat Literasi)

Find us on >>
▶️ Youtube:
( Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCM_zvAcZabVaAGW8Sg23gZg )
📱 Facebook:
( Add : https://www.facebook.com/profile.php?id=100075973639657 )
📷 Instagram:
( Follow : https://instagram.com/vivisualiterasi?igshid=zyhg6bh4qfk2 )
🚀 Telegram:
( Join : t.me/vivisualiterasi )
🐣 Twitter 
( Follow : https://twitter.com/vivisualiterasi?s=20 )
🌐 Website:
( Visit : https://www.vivisualiterasi.com/?m=1 )

Posting Komentar

0 Komentar