Subscribe Us

ADU MULUT SOAL AGAMA KONSPIRASI KIAN MEMANAS, AHMAD DHANI SKAKMAT JERINX

Repost Berita

Vivisualiterasi.com-Jerinx SID dibuat geram usai pernyataannya di salah satu stastiun televisi swasta yang menyebut agama merupakan sebuah konspirasi dikomentari Ahmad Dhani.

Pentolan grup SID itu lantas mengajak suami Mulan Jameela itu untuk beradu argumen secara langsung melalui live di Instagram, namun tak mendapat respons.

Alih-alih menanggapi tantangan berargumen Jerinx, Dhani malah mengunggah sebuah video di akun YouTube miliknya.

Di video itu Dhani mengaku jengkel hingga dibuat naik darah karena menyebut agama merupakan sebuah konspirasi.

"Terus terang, jika itu tidak menyangkut agama saya sendiri adalah orang yang cukup percaya bahwa COVID-19 adalah konspirasi dunia. Tapi ketika ada yang menyebut bahwa agama itu konspirasi, nah ini cukup menjengkelkan buat saya. Cukup membuat darah panas," buka Ahmad Dhani.

Ia kemudian membeberkan bahwa agama bukan lah hal yang patut digunakan untuk bermain-main.

Dhani pun memberikan contoh para pendiri Negara Indonesia menempatkan agama dan ketuhanan sebagai landasan negara nomor satu.

"Tanamkan dalam kepalamu! Indonesia ini, NKRI ini dibangun oleh para ulama yang merelakan pancasila kepada bangsa Indonesia, maka dari itu sila pertama adalah ketuhanan Yang Maha Esa, jangan sekali-kali meremehkan agama," tegas pentolan Dewa 19 ini.

Dhani melanjutkan dengan menceritakan sebuah konspirasi soal pengeboman Twin Tower di Amerika Serikat. Menurutnya konspirasi itu harus bisa dibuktikan dengan logika.

Ayah Al, El, dan Dul ini juga menyebut di balik sebuah konspirasi pasti ada keuntungan. Namun, saat dikaitkan dengan agama, Dhani bertanya siapa yang akan mendapat keuntungan?

"Ada enggak yang ambil keuntungan dari agama? Pakai otakmu coba. Yang kamu bilang agama konspirasi itu agama apa? Agama Kristen kah? Di mana letak konspirasinya?" lanjut mantan suami Maia Ahmad itu.

"Kalau kamu belajar sejarah, kamu akan tahu bahwa semua peristiwa itu begitu alami," sambungnya.

Dhani lantas dibuat geram dan menunjukkan jarinya pada kamera yang ia pegang seolah memperingatkan seseorang.

"Ketika kamu menuduh Kristen itu adalah konspirasi, saya pun sebagai orang Islam akan marah. Karena Kristen diakui oleh Islam. Agama Yahudi juga diakui oleh Islam. Paham ya? Sudah, diam!," pungkas Ahmad Dhani.(arm/arm)

Sumber: insertlive.com

Posting Komentar

0 Komentar